Perkenalan Zeyla

Perkenalan Zeyla 

 
 

Ingat!!!

Kamu sekarang ada dipanggung dunia

Ditonton jutaan pasang mata 

Saat sorot lampu panggung sandiwara 

Menyinarimu dengan cahayanya 

Mendadak dirimu merasa jumawa 

"Aku bercahaya! Aku mempesona!"

Lihat aku, puji dan cintai aku!

Cahaya sandiwara membuatmu lupa, 

Bahwa dibelakang pertunjukan ada bayangan raksasa 

Dia adalah aibmu 

Tak bisa kau tutupi 

Semakin terang cahaya panggung. Semakin jelas bayangan

Ingat! Sebesar apapun kamu dihadapan manusia 

Aib dan keburukanmu selalu lebih besar dari itu 

Kamu dicintai bukan karna hebat, sayang 

Tapi karna Allah menutupi aib-aibmu - by: bang @hawariybooks, bang Hawariyyun

Heyyo mina san, di blog pertama aku ini aku akan memperkenalkan diri dan cerita cerita sedikit alasan kenapa aku gak pakai nama asli aku buat blog ini dan alasan alasan aku membuat nama blog ku dengan "Krasochnaya istoriya Zeyla". Hmmm sebenarnya aku bingung mau nulis apa buat blog pertama ku ini wkwk, aku juga masih kurang paham tentang blog ini, but it's okey I will try first. Ohh iya btw kemampuan bahasa inggris ku masih sangat buruk, jadi ntar kalau ketemu sama tulisan aku yang pakai bahasa inggris tapi banyak salahnya, mohon untuk di koreksi yah, aku masih dalam tahap belajar.

Okey, perkenalkan aku Zeyla , kalian bisa sapa aku dengan Ila or Zey atau Zeyla. Nama Zeyla ini bukan nama asli aku, tapi gak jauh beda sama nama asli aku. Zeyla adalah nama salah satu tokoh utama dari cerpen aku. Sekarang ini banyak sekali manusia yang menilai seseorang hanya dengan melihat tampilan luar saja, lebih tepatnya menilai dari segi kecantikan atau kegantengan seseorang. Ini alasan pertama aku kenapa aku memakai nama samaran dan tidak mau mempublish foto pribadi aku. Aku ingin orang-orang menilai aku dari tulisan-tulisan aku, bukan dari penampilan luar. Aku juga gak pengen terkenal-terkenal amat wkwk, aku tipe manusia yang lebih suka menyendiri. Usia aku tahun ini 19 tahun dan aku adalah mahasiswi di salah satu universitas di Jawa Barat. Aku suka nonton anime, suka kucing, suka baca novel terutama novel karya Tere Liye, dan suka baca webtoon juga. 

Makanan favorite aku adalah makanan yang gak pakai micin atau micinnya itu sedikit banget. Dari kecil orang tua aku sering banget ngasih aku cemilan berupa buah-buahan, jadi setelah besar aku lebih suka makan buah-buahan dari pada makan cemilan yang mengandung banyak micin. Hmm di pikir-pikir aku suka semua buah kecuali yang sejenis tomat gitu karna ada biji kecil kecil nya atau kayak buah naga. Padahal dlu waktu aku usia 3 sampai 5 tahun gitu, aku suka banget makan buah tomat apalagi buah tomatnya di kasih gula pasir gitu wkwk, tapi gak tau kenapa waktu gedenya malah gk suka tomat. Ehh kok jadi bahas makanan sih wkwk. 

Aku selalu ingat kata kata yang bang Hawariyyun tulis di caption sebuah postingan instagram nya, kita hebat, kita keren, kita merasa jumawa bukanlah karna semua usaha yang kita lakukan. Kita hanyalah makhluk yang hina tak ada yang patut kita banggakan dengan segala hal yang kita miliki, semuanya hanyalah titipan dari yang Maha memiliki segala galanya. Kita keren dimata manusia itu karna Allah menutupi aib-aib kita, kita tidak sepatutnya sombong dengan segala hal yang kita punya, karna balik lagi itu adalah milik Allah. Aku merasa lebih nyaman jika orang orang tidak tau nama asli aku, cukuplah orang-orang mengenal aku dari tulisan-tulisan ku dan moga tulisanku ini bermanfaat untuk ku dan teman-teman yang membacanya.  Aku manusia yang penuh dengan segala keburukan dan alhamdulillah Allah tutup aib-aib ku. 

"Krasochnaya" artinya dalam bahasa rusia adalah warna-warni sedangkan "istoriya" artinya cerita, sejarah atau kisah dalam bahasa rusia. Jadi arti nama "Krasochnaya istoriya Zeyla" adalah kisah penuh warna Zeyla. Aku berharap di blog ini aku bisa menuliskan segala kisah penuh warna ku, menghias blog yang masih kosong ini dengan cerita-cerita unik yang kuhadapi selama berproses menjadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya. Aku berharap bisa berproses lebih baik lagi kedepannya, bersama teman-teman blog ku. Menghias buku kisah kita masing-masing dengan pilihan-pilihan hidup yang kita rangkai dan berharap itu akan menghasilkan hal yang lebih baik dari sebelumnya, menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat kedepannya. Aku sadar dalam tulisan aku ini masih sangat banyak kekurangan dan keburukan, tapi gapapa semoga kedepannya tulisan-tulisan aku lebih baik kedepannya, enjoy the process :"), ohh iya salam kenal teman-teman semua ^_^

Sekian perkenalan dari aku, kalau ada hal yang ingin ditanya-tanya lagi ntar tulis di koment aja yah, bye bye dan thanks teman-teman yang udah baca blog pertama aku ini.   

notes: gambarnya aku ambil dari Pinterest

Komentar

  1. Hai Zeyla! Salam kenal 😄 senang bisa bertemu dengan Zeyla di dunia blog ini, semoga Zeyla betah ya hahaha. Zeyla keren banget suka makan makanan yang rendah micinnn 🤩 kebalikan dari Zeyla, aku malah suka yang micin micin 😂 tapi nggak sering makannya sih, takut juga wk.
    Aku juga suka kucing dan baca bukuuu! Mungkin nanti kita bisa saling meracuni akan buku-buku yang udah kita baca 🙈. Pemilihan nama blogmu juga unikkk sekali. Kok bisa kepikiran untuk ambil nama dari Bahasa Rusia?
    Anyway, semoga Zeyla betah di sini dan bisa rajin mengisi blognyaa. Have a nice day!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak, waah senang melihat kak Lia berkunjung ke blog Zey 🤩. Zey gk suka makan micin karna setiap makan makanan yang bermicin besoknya langsung sakit wkwk.
      Senang banget jumpa sama teman-teman blog yang suka kucing juga xixi. Iya kak, nanti bisa saling kasih rekom buku buku yang keren wkwk.
      Ooh iya sebenarnya Zey lebih suka bahasa Jepang, tapi agak aneh kalau dijadiin nama blog gitu wkwk, trus iseng coba coba translate ke bahasa bahasa lainnya gitu, waktu di translate ke bahasa Rusia ternyata keren dan bagus juga, jadi makai yang bahasa rusia aja deh hehe🙈

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Best Seller “Seribu Wajah Ayah” karya Nurun Ala

Review buku: Novel "Sunset Bersama Rosie" karya Tere Liye - Krasochnaya istoriya Zeyla

Review Novel Harga Sebuah Percaya_Karya Tere Liye - Krasochnaya istoriya Zeyla